Produsen pakaian siap pakai asal Jepang, Uniqlo, kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang mengangkat tema LifeWear untuk menyambut Musim Gugur/Dingin. LifeWear adalah pakaian yang di desain khusus untuk menggambarkan kesederhanaan, kualitas, dan keawetan, serta mencerminkan komitmen terhadap kesempurnaan dalam segala hal, mulai dari desain hingga kain, jahitan, potongan dan warna.

Dalam koleksi terbarunya kali ini, Uniqlo menampilkan 9 highlighted produk koleksi LifeWear yang terdiri dari pakaian pria dan wanita, baju hangat, pakaian dalam, dan baju anak-anak. Di antaranya adalah hasil kolaborasi dengan beberapa desainer ternama di Eropa. Berikut Koleksi terbaru dari Uniqlo :

 

Denim. Jeans identik dengan LifeWear. Uniqlo menambahkan teknologi inovatif sebagai penghargaan terhadap tradisi jeans untuk menciptakan pakaian sehari-hari yang bergaya dan nyaman.

Uniqlo U. Koleksi masa depan LifeWear ini dirancang melalui Christopher Lemaire bersama timnya yang terdiri dari para perancang dan pembuat pola di Uniqlo Paris R&D Centre yang mengambil arahan dari tradisi mode Paris dengan menggunakan material dan teknologi baru.

Flannel. Koleksi Musim Gugur / Musim Dingin 2017 ini menampilkan beragam pola dan warna untuk pria dan wanita. Koleksi kemeja wanita menawarkan potongan santai, mudah dipakai dan nyaman. Untuk musim ini, Uniqlo menambahkan detil feminin dengan memperbaiki ukuran dan lebar dari kerah dan manset sehingga lebih menarik bagi semua wanita dan bukan hanya yang menyukai tampilan yang maskulin.

Heattech. Pakaian dalam tipis dan hangat. Menggunakan empat benang berbeda untuk mendapatkan kenyamanan optimal.

Ultra Light Down. Jaket ringan dan multifungsi. Menggunakan kain yang terbuat dari serat yang kuat dan halus serta ringan dan dapat mencegah pemakainya terganggu dengan bulu yang terdapat di dalamnya.

AlRism. Pakaian yang menggunakan serat khusus yang sejuk dan dapat mengatasi kelembaban. Hasil kerjasama Toray dan Asahi Kasei, produsen serat dan tekstil di Jepang.

Kolaborasi dengan Ines De La Fressange. Menampilkan koleksi pakaian pria dan wanita dengan mengangkat gaya Parisian Chic. Selain itu, pakaian olahraga rajut dengan gaya vintage dan sweater klasik Nordik. Tersedia pula model baru seperti military style mood coats, duffle coats, and fleece blousons.

Kolaborasi dengan JW Anderson. Koleksi segala usia yang menampilkan gaya Inggris klasik, tradisional namun terlihat modern.