HIJUP sebuah Islamic fashion e-commerce pertama di Indonesia bahkan di dunia yang didirikan pada tahun 2011, pada Selasa (8/8) yang lalu menggelar milad yang ke -6 nya di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan. Anniversary ke-6 yang dirayakan bersama para awak media cetak, online, blogger maupun televisi berlangsung meriah dengan digelarnya games serta mini trunk show dari koleksi Dian Pelangi, Ria Miranda, Barli Asmara, Sejauh Mata Memandang, Happa by Mel Ahyar, dan Kami Idea yang ditampilkan oleh enam orang wanita muda inspiratif dari bidangnya masing yang tergabung dalam Face of HIJUP, seperti Lia Karina Mansur (atlet taekwondo), Gita Savitri Putri (mahasiswa kimia yang berstudi di Jerman dan juga seorang Youtuber dan influencer dengan jumlah followers yang mencapai 480 ribu orang), Hamidah Rachmayanti (influencer sosial media muda), Athieqah Asy-Syahidah (dokter dan pengagum fesyen), Nadiah Fatriana (influencer sosial media yang juga aktif dalam berbagai macam pengajian di Jakarta), dan terakhir adalah Ratu Anandita (aktris dan influencer sosial media mewakili dunia entertainment) serta koleksi perdana menswear yang akan dipasarkan di mall on line yang menyediakan kebutuhan fashion.

Mengusung tema #hijupinnovasix, di tahun ini hijup akan untuk terus berinovasi sekaligus memberikan yang terbaik melalui program bertemakan Look Good, Feel Good, Do Good. Kami percaya bahwa penampilan yang baik (look good) akan membangkitkan perasaan yang baik pula (feel good) dan pada gilirannya akan menggerakkan kita pada komitmen dan kontribusi dalam melakukan hal-hal baik (do good), yang akan membawa manfaat bagi costumers, tenants dan community yang ketiga unsur tersebut berperan besar dalam perjalanan Hijup selama 6 tahun ini, jelas CCO HIJUP, Hanna Faridl. Di usia yang keenam ini, semoga hijup berusaha untuk menjadi menjadi perusahan yang sustanaible, terus menebar kebaikan, dan menjadi inspirasi bagi semua orang serta optimis mewujudkan mimpi menjadikan Indonesia pelopor dan sentral fashion dunia,” ujar CEO dan pendiri hijup.com Diajeng Lestari.

Senada dengan Dian Pelangi salah satu ikon desainer busana muslim Indonesia, hijup.com tidak hanya menjual pakaian saja tetapi juga menawarkan style yang membentuk karakter. Baginya, hijup.com juga seperti keluarga karena selalu mendukung karirnya selama dua tahun terakhir baik secara personal maupun company. “Sebagai online modest fashion pertama yang tampil dan berkontribusi besar di sini, ujar desainer yang menjadi brand ambasaador hijup dan beberapa bulan yang lalu menampilkan koleksinya di runaway Torino fashion Week Italia dan juga menjadi pembicara di seminar fashion di London Inggris. Namun tak hanya berbicara sputar berniaga fashion saja, hijup juga tengah menggalang dana untuk pembangunan rumah Quran Al-Mukmin di Karawang bersama urban syiar yang dmotori Peggy Melati Sukma dengan menawarkan rekening donasi bagi atau potongan pembelanjaan bagi para costumer yang ingin membantu pembangunan rumah Quran tersebut.