Perhelatan mode Muslim Fashion Festival (Muffest) 2017 di hari kedua, Jumat, (7/4) diawali dengan parade koleksi para desainer, salah satunya adalah Liza Supriyadi. Desainer jebolan Susan Budihardjo dan pemilik bisnis kuliner di Semarang ini, menghadirkan karya-karya busananya yang terinspirasi dari bunga anggrek di panggung Muffest 2017 kali ini.

Menurut Liza, bunga anggrek memiliki dua sisi yang menarik untuk dikupas. Pertama, sisi elegan atau mewah. Sisi mewah ini diwujudkan Liza dalam karyanya melalui aplikasi brokat-brokat prada berbentuk bunga yang diberi taburan kristal swarovski. Kedua, sisi keanggunan dan kecantikan kelopak bunga yang sedang mekar. “Dari dua sisi tersebut, terciptalah koleksi dengan tema Orchidia yang cantik dan elegan”, kata Liza Supriyadi di Muffest 2017, JCC, baru-baru ini.

Koleksi yang dihadirkan Liza pada Muffest 2017 berjumlah 8 looks busana Muslim lengkap dengan hijabnya. Secara keseluruhan busana dalam koleksi Liza kali ini merupakan busana Muslim pesta, dengan penggunaan bahan dari saten, chiffon, dan brokat, prada dengan detail kristal supaya lebih menegaskan kesan mewah. Liza mengunakan siluet A Line untuk memudahkan pengguna busananya, juga agar nyaman, modis, tapi tetap terlihat santun dan terlihat tidak membentuk badan. Koleksi busana ini menyasar wanita Muslim dewasa berusia 25 sampai 40 tahun dan untuk kalangan menegah ke atas.