Perawatan spa makin digemari di Indonesia. Tidak mengherankan jika bisnis spa terus berkembang. Apalagi Indonesia memiliki latar belakang budaya, tradisi dan kaya akan bahan-bahan alami yang memiliki berbagai macam khasiat, khususnya untuk perawatan kecantikan. Sehingga spa di Indonesia hadir sebagai perawatan kecantikan yang khas dan unik.
Melihat peluang ini, Arfiani coba mengambil kesempatan. Wanita yang sebelumnya mengawali bisnis di bidang fesyen ini, coba merambah bisnis kecantikan dengan membuka spa dan salon “La Bello”. Nama La Bello diambil dari bahasa Bugis yang artinya perempuan yang senang berdandan atau bersolek.

La Bello adalah Spa dan Salon khusus Muslimah. Bicara tentang kekhasan dan keunikan, Spa dan Salon khusus Muslimah “La Bello” menawarkan perawatan yang berbeda dengan spa lainnya. Kebanyakan spa menawarkan perawatan tubuh dengan full body massage. Sedangkan La Bello lebih kepada membersihkan badan dan hanya sedikit kegiatan body massagenya.

“Kami menggunakan spon khusus yang didatangkan dari Korea, yang digunakan untuk merontokkan daki, sehingga kulit para pelanggan kami benar-benar menjadi bersih. Untuk scrub-nya, kami produksi sendiri dari bahan-bahan alami khas Indonesia, seperti kopi,” ujar Arfiani pada saat Grand Opening Spa & Salon La Bello, Jumat (24/11), di Jalan Haji Nawi 2 Kav 19, Jakarta Selatan.

Keinginan membangun bisnis kecantikan Arfiani tidak lepas dari kecintaan dan kesenangannya terhadap bisnis yang berhubungan dengan perempuan.