Arfiani (Desainer Busana Muslim): “Janji Allah Itu Selalu Benar”

Kiprahnya sebagai desainer busana Muslim baru seumur jagung. Baru 3 tahun ia mengembangkan bisnis ini dengan brand “Hurrem by Fia.” Tapi dengan percaya diri ia tampil di belantara dunia fashion Muslim dengan menonjolkan karakter simpel dan elegan. Hasilnya, rancangan dan desain “Hurrem” kini sudah dikenal publik dalam negeri dan manca negara. Pesanan via online membanjirinya setiap hari. Saat ini, ia mengembangkan bisnis lain berupa salon dan spa khusus wanita di Jakarta, serta sarang burung walet di tanah kelahirannya, Pare-Pare, Sulawesi Selatan.

Kesuksesannya menapaki dunia usaha tak lepas dari kebiasaannya menyantuni anak-anak yatim, anak berkebutuhan khusus dan penyandang cacat dari keluarga tak mampu. Ia mendedikasikan hidupnya pada dunia sosial ini sejak masih hidup serba kekurangan. Ketika hidupnya berubah, ia justru semakin dermawan dan rendah hati. Jumlah anak yatim, anak berkebutuhan khusus dan cacat yang disantuni semakin bertambah.

Dialah Arfiani. Desainer dan Owner “Hurrem by Fia” yang sudah dikaruniai dua anak ini menuturkan kepada Wartawan OASESAHIRA Abdullah Sani Lubis dan Fotografer Olink KP tentang pencapaian dan rencana bisnisnya, pandangan hidupnya, serta metodenya dalam mendidik kedua buah hatinya. Anda tertarik mengikuti kisah hidupnya? Penuturan selengkapnya hanya di Rubrik Lebih Dekat Edisi Maret 2018.

OASESAHIRA Edisi Maret 2018

Saya Berdoa Agar Anak-Anak Beruntung

Kesibukan Arfiani mengelola ketiga bisnisnya tak membuat ia melupakan tugas utamanya sebagai ibu bagi kedua buah hatinya. Bagaimana cara ia membagi waktu antara bisnis dengan mengurus kedua anaknya itu? Apalagi, si sulung sudah beranjak remaja? Bagaimana cara ia mendidik anak-anak termasuk pendidikan agama? Dan, nilai-nilai apa yang ditanamkan kepada anak-anak agar ia mandiri? Ulasan lengkapnya hanya di Rubrik Lebih Dekat Edisi Maret 2018 Tulisan Kedua.

Saya Ingin Membuktikan Janji Allah

Kebiasaan Arfiani menyantuni anak-anak yatim, anak berkebutuhan khusus dan anak cacat dari keluarga tak mampu, ia lakoni sejak masih hidup serba kekurangan. Ketika hidupnya berubah setelah bisnisnya cukup sukses, ia tak meninggalkan anak asuhnya. Arfiani justru semakin merangkul mereka dan melipat gandakan jumlah anak asuhnya. Apa sebenarnya yang memotivasi ibu kelahiran 1976 ini gemar bersedekah? Lantas, nilai-nilai hidup seperti apa yang ia jalankan saat ini? Penuturan selengkapnya hanya di Rubrik Lebih Dekat Edisi Maret 2018 Tulisan Ketiga.

Tema Menarik Lain:

1) OASE Utama: “Pentingnya Pendengaran Sebelum Penglihatan Bagi Kids Zaman Now”
2) OASE Utama: “Manfaat Kisah Islami Bagi Kids Zaman Now”
3) OASE Utama: “Membangun Kebanggaan Bagi ABG Zaman Now”
4) Cermin: “Fatimah, Penghulu Wanita Penghuni Surga”
5) Mutiara Qalbu: “Menumbuhkan Keberanian Anak”
6) Halal Life: “Manfaat Flavor Alami Bagi Kesehatan”
7) Al-Qur’an Bicara: “Hakikat Kekafiran”
8) Konsultasi Agama: “Laki-Laki yang Dibolehkan Turun Ke Liang Lahat”
9) Kolom Pendidikan: “Lagi, Soal Kekerasan Terhadap Guru”
10) Otomotif: “2018, Perang Mobil 7 Seater
11) Nasruddin Hoja: “Konspirasi Suami Istri”
12) Melancong: “Menikmati Cita Rasa Eropa di Semarang”
13) Info Jajan: “Aneka Soto Khas Semarang”
14) Griya Kita: “Kayu Sintetis, Membuat Rumah Elegan dan Alami”
15) Inspirasi: “Kerusakan Moral”
16) Jaulah: “BSMI di Kamp Pengungsian Rohingya Thaingkali, Bangladesh”

Dapatkan Di:
Gramedia Seluruh Indonesia, Gunung Agung, Book and Beyond, Familly Mart, Books Kinokuniya, Paperclip dan gerai penjualan majalah terdekat.

Akses Online:
HIGO, https://company.higoapps.com/ Via APPLE, ANDROID, IPHONE, dan Tablet PC.

Berlangganan:
Kantor: 021-83784878 (Jam Kerja)
HP/WA: 0815-8746 461 (Pak Djaelani)
FB: Majalah OASE
Twitter: @MajalahOase
Instagram: @majalahoasesahira
Website: www.oase.co.id