Pada rangkaian acara reuni Alumni Pascasarjana Sekolah Kajian Stratejik dan Global (School of Strategic and Global Studies) Universitas Indonesia (SKSG UI) yang bertajuk “Home Coming Day,” OASESAHIRA menerima penghargaan dari kampus kuning ini atas partisipasi dan dukungannya selama satu tahun terakhir. Dukungan OASESAHIRA tak hanya pada acara reuni ini, tapi juga sebagai media patner, pemberitaan, majalah promosi dan diskusi intens tentang berbagai persoalan sosial kemasyarakatan.

Direktur SKSG UI Dr Muhammad Luthfi Zuhdi Menyampaikan Sambutan

Penghargaan disampaikan oleh Direktur SKSG UI Dr Muhammad Luthfi Zuhdi kepada Redaktur OASESAHIRA Dwi Hardianto yang mewakili Pimpinan OASESAHIRA yang tak bisa hadir. Pemberian piagam penghargaan disampaikan pada sela-sela acara jalan santai, bersih-bersih kampus dan ramah-tamah alumni sambil menikmati sarapan pagi dan sajian jajanan pasar di pelataran kampus SKSG UI, Salemba, Jakarta Pusat, Ahad (25 November 2018).

Pemred OASESAHIRA Rivai Hutapea (Tengah) Memegang Piagam Penghargaan

Dewi Safitri, salah satu panitia acara “Home Coming Day” Ikatan Alumni Pascasarjana SKSG UI menuturkan, seharusnya pemberian penghargaan kepada OASESAHIRA dilaksanakan pada acara Galadinner di Ball Room, Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (23 November 2018). Tapi karena perwakilan dari OASESAHIRA tidak ada yang bisa hadir pada acara itu, maka diganti pada acara ramah-tamah di pelataran kampus SKSG UI, Salemba, Jakarta Pusat, Ahad (25 November 2018).

Menikmati Jajanan Pasar

“Terima kasih banyak atas dukungan OASESAHIRA kepada kami. Semoga OASESAHIRA semakin sukses pada tahun-tahun mendatang,” kata Direktur SKSG UI Dr Muhammad Luthfi Zuhdi saat menyampaikan piagam penghargaan itu.

Rep/Red: Dwi Hardianto
Foto: Dokumen SKSG