Desainer muda yang sedang naik daun, Qonita Gholib, memamerkan busana Pengantin Muslimah di panggung Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City, Jakarta,  pada Rabu (25/10). Untuk koleksinya kali ini Qonita mengusung tema “Vie De Fleurs” yang menceritakan ragam aneka bunga, yang menjadi lambang cinta dan wanita. Bunga yang pesonanya tetap abadi dan keharumannya selalu dikagumi.

Aneka bunga di 16 looks koleksi Vie De Fleurs ini diaplikasikan dengan cara yang berbeda. Mulai dari material mengandung unsur bunga, detail yang berpola aneka bunga, sampai siluet ball gown yang menyerupai kelopak bunga. Koleksi busana pengantin Muslimah yang merupakan perpaduan antara unsur bunga dengan taburan Swarovski, menambah kesan mewah pada gaun ini.

Warna pastel, nude, baby blue, baby yellow, dan baby pink, membuat koleksi Qonita Gholib semakin cantik. Dipadu, dengan hijab simpel bertabur Swarovski pada ujung jilbab menambahkan kesan glamour untuk busananya. Koleksi yang menampilkan dress couture, ball gown, dan busana pengantin Muslim ini menggunakan bahan brokat, tulle, organza, dan satin bridal.

Vie de Fleurs dirancang untuk calon pengantin wanita Muslimah Indonesia yang berpenampilan elegan, classy, dan glamor dalam balutan gaun pengantin Muslim yang timeless.