Dr Tony dan Istri beserta 5 karyawan yang berangkat umrah

Rumah Sakit Khusus Bedah (RSKB) Halimun memberikan hadiah umrah kepada lima karyawannya. Mereka adalah Aef Saefulloh Wahyudin, Risnandar Wawa Anda, Ratna Dewi Rachmat, Yezi Novita Syafwan dan Farikahtin Tolib Sukyad. Kelimanya diberangkatkan ke Tanah Suci, Ahad (28/1/2018). Keberangkatannya dilepas oleh Direktur Utama RSKB Halimun, Dr Briliantono Moenardi Soenarwo, SpOt, FICS, MD, MBA, PhD di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Sebelumnya, suasana haru bercampur gembira telah menyelimuti Keluarga Besar Halimun Grup ini saat digelar Walimatul Safar karyawan Halimun Grup di RSKB Halimun Jl Halimun Raya No 9, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Saat memberikan sambutan dan pesan khususnya kepada para Tamu Allah ini, Direktur Utama RSKB Halimun Dr Briliantono M Soenarwo mengajak mereka khususnya dan seluruh karyawan untuk selalu meluruskan niat berangkat umrah ke Tanah Suci semata-mata mengharap ridha dari Allah SWT.

Selama beberapa tahun ini, Halimun Grup telah memberangkatkan sejumlah karyawannya menunai ibadah umrah ke Tanah Suci dan ziarah ke tempat-tempat bersejarah Islam lainnya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan yang telah menunaikan tugas dan pekerjaannya dengan baik. “Semoga menjadi pemicu semangat semuanya untuk bekerja memberi manfaat bagi banyak orang,” tegas Dr Tony yang juga dokter ahli bedah tulang rawan sendi ini.

Tampil sebagai pemberi sambutan mewakili para Tamu Allah tersebut adalah Aef Saefulloh Wahyudin (Kang Ipul). Dalam sambutannya, selain bersyukur atas kesempatan umrah ini, Kang Ipul juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebarnya kepada Dokter Tony dan seluruh rekan kerja di Halimun Grup. “Terima kasih dan doakan kami selamat dalam perjalanan dan kembali ke Indonesia dengan selamat,” katanya, penuh syukur.

Doa Walimatul Safar dibawakan oleh Ustadz Muhammad Asrori. Selain seluruh karyawan Halimun Grup, acara Walimatul Safar ini juga dihadiri oleh keluarga dari para calon Tamu Allah. Suasana haru, campur tangis pecah saat acara silaturahim bersalam-salaman dilakukan.

Lima Tamu Allah dari RSKB Halimun ini menunaikan ibadah umrah bersama NAJA Tour and Travel yang berpusat di Palembang. Sebelum berangkat ke Tanah Suci, mereka akan terbang ke Palembang untuk bergabung dengan rombongan jamaah umrah asal Palembang. Dari markas NAJA Tour and Travel inilah mereka akan langsung menuju Tanah Suci menunaikan umrah dan ziarah ke tempat suci lainnya selama 12 hari perjalanan.

Selamat menunaikan ibadah umrah para Tamu Allah. Semoga dilindungi dalam perjalanan, disehatkan selamat menjalani umrah dan dikembali ke Indonesia dan keluarga dengan membawa umrah yang mabruran, amin ya Rabbal a’lamin.

Rivai Hutapea