Ustadzah Sayidah Murtafiah dan Ustadzah Bustanul Banat Djaudar (Terapis Ruqyah): “Ruqyah Salon Lahir-Batinnya Perempuan”

Dominannya perasaan membuat kaum Hawa dianggap makhluk paling bapera (bawa perasaan). Jika salah-salah kata dengan perempuan, mood-nya bisa langsung berubah. Gara-gara satu kata saja, bisa membuat kita lebih dekat dengannya dari siapapun. Sebaliknya, gara-gara satu kata, juga bisa membuat kita jauh darinya, sejauh-jauhnya. “Lebih jauh dari bintang di langit,” ujar Ustadzah Sayidah Murtafiah yang biasa disapa Um Say ini.

Bersama sang adik, Ustadzah Bustanul Banat Djauhar, yang biasa disapa Um Beb ini, keduanya kini mendalami ruqyah. Tapi dakwahnya tidak sebatas pada bidang ruqyah saja, keduanya juga fokus membenahi aqidah dan tauhid kaum Muslimah melalui taklim dan ruqyah. Keduanya mengakui bahwa perempuan memiliki banyak masalah. Dari pengalamannya menangani berbagai kasus yang dihadapi kaum Muslimah, umumnya muara permasalahannya dan gangguan kejiwaan yang dialami berasal dari persoalan akidah dan hati.

Apa yang melatarbelakangi dua ustadzah kakak beradik ini peduli pada persoalan para Muslimah? Bagaimana cara keduanya yang juga adik kandung Ustadzah Lulung ini menyelesaikan berbagai persoalan Muslimah itu? Ikuti penuturan lengkap keduanya hanya di Rubrik Cover Story edisi Maret 2018.

SAHIRA Edisi Maret 2018

Tema Menarik lainnya:

1) Kesehatan Wanita: “Cara Mengatasi Preeklampsia
2) Kecantikan: “Tampil Cantik dengan Barbie Make up Look
3. Etalase: “Korean Look”
4. Tips and Trik: “Tips Memilih Busana Renang Muslimah”
5) Jilbab Tutorial: “5 Menit Kreasi Hijab dari Bahan Organza”
6) Tips Sehat Ala Dr Tony: “Semangka, Sehat, Murah, Mudah Didapat”
7) Dapur Sehat: “Imagawayaki”
8) Parade Mode: Wardrobe Harrem by Fia

Dapatkan Di:
Gramedia Seluruh Indonesia, Toko Gunung Agung, Book and Beyond, Familly Mart, Books Kinokuniya, Paperclip dan gerai penjualan majalah terdekat.

Akses Online:
HIGO, https://company.higoapps.com/ Via APPLE, ANDROID, IPHONE, dan Tablet PC.

Berlangganan:
Kantor: 021-83784878 (Jam Kerja)
HP/WA: 0815-8746 461 (Pak Djaelani)
FB: Majalah OASE
Twitter: @MajalahOase
Instagram: @majalahoasesahira
Website: www.oase.co.id