Si.Se.Sa baru saja meluncurkan koleksi terbarunya dalam Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2018  yang diselenggarakan pada hari Rabu (18/4), di Fairmount Hotel Jakarta. Kali ini tema yang diusung adalah The Khadeeja, yang terinspirasi nama Istri Nabi Muhammad Saw, Siti Khadijah, yang sangat dimuliakan karena kesalehannya, cantik, mandiri, pandai dan bermartabat.

Berbeda dengan koleksi sebelumnya, koleksi yang ditampilkan 3 kakak beradik, Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera kali ini merancang busana syar’i dengan desain yang feminin, formal, dan sporty.

“Ibu-ibu sekarang itu banyak kegiatan, sudah banyak yang kerja, tetapi tetap menggunakan busana syar’i. Kita mensinergikan tiga pola pikir, bagaimana menyatukan gaya yang feminin, formal, dan sporty. Jadi, koleksi kali ini terinspirasi dari kegiatan para ibu yang beragam,” jelas Sansa Enandera di Fairmont Hotel, Jakarta.

Peragaan ini didedikasikan untuk semua wanita, baik ibu maupun istri yang memiliki peran besar dalam keluarga seperti Siti Khadijah. Siluet busana Si.Se.Sa yang terbatas, tetap terasa kaya dengan potongan A yang ringan dan membebaskan gerak, gaya longgar yang leluasa, atau pola lurus berlapis-lapis yang trendi.

Pergelaran The Khadeeja ini sekaligus untuk mempopulerkan busana syar’i bermotif printing Bunga Nusantara, seperti bunga kenanga, kembang sepatu, bugenvil, bunga sedap malam, teratai, dan bunga kantil disertai pemanis bling-bling Swarovski menjadi elemen cantik dan hal yang termanis dari koleksi Violet label.

Ada 75 koleksi yang ditampilkan sesuai dengan setiap kegiatan yang dilakukan perempuan. Mulai dari yang bekerja di kantor, olahraga, gaun malam, busana sehari-hari, bahkan sampai gaun pengantin dan bridesmaid. Setiap koleksi menampilkan bagaimana busana Muslim syar’i dapat digunakan di kegiatan apa pun.

Selain pakaian olahraga, Si.Se.Sa juga menampilkan koleksi office wear untuk pertama kalinya. Sesuai untuk para wanita karier yang ingin menggunakan busana syar’i, koleksi ini banyak menampilkan paduan jaket panjang di atas bahan twill yang tipis.

Pergelaran busana ditutup dengan penampilan khusus ibu dan anak sahabat setia Si.Se.Sa yang ikut memeragakan koleksi serta memeriahkan peragaan. Mereka adalah para selebritas dan anak-anaknya seperti; Annisa Trihapsari, Ingrid Kansil, Adelia Pasha Ungu, Sarah Vi, Dina Lorenza, Sonya Fatmala, Nia Paramitha dan Priska Paramitha.

Busana yang dikenakan anak-anak dirancang khusus oleh Ti.Te.Ta.