Setelah show di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, Desainer asal Batam, Lina Sukijo, menggelar acara spesial bersama para reseller, kolega dan awak media. Acara yang dikemas dalam Gathering Dinner diselenggarakan pada Kamis (26/10), di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta. Gathering Dinner dilangsungkan sebagai ajang silaturahim, khususnya dengan para loyal resellernya.

“Gathering Dinner ini sebagai ajang silaturahim dan bentuk terima kasih saya kepada rekan-rekan yang selama ini selalu mendukung saya.  Khususnya kepada para royal reseller yang selama ini hanya banyak berinteraksi lewat media sosial saja, dan belum kenal wajah. Semoga acara ini membuat kami menjadi lebih dekat,” ucap Lina Sukijo saat ditemui OaseSahira usai acara gathering.

 

Undangan yang hadir tidak hanya dari Jakarta tapi juga reseller dari  Medan, Banjarmasin dan Bali. Selain reseller, keluarga, teman dekat, dan Hijabers Mom Community (HmC) turut hadir dalam acara tersebut. Acara juga dimeriahkan oleh bintang tamu, Puput Melati yang membawakan beberapa lagu.

Pada acara ini, selain memperkenalkan brand sendiri, Lina juga memperkenalkan brand Batam; Lamia Syar’i, Arka.Alin, Noviasaki dan brand dari Jakarta; Fahreza Syar’i. Setiap brand fashion memiliki ciri khas masing-masing dan target pasar yang berbeda. Lina masih konsisten dengan busana syar’i yang berkarakter glamor. Lamia dengan ciri khas bordir dalam setiap desainnya.  Arka.Alin brand syar’i untuk anak-anak. Noviasaki merupakan brand hijab fashion, dan Fahreza sebagai brand shabby chick syar’i untuk anak muda.

Lina sengaja mengandeng beberapa fashion desainer syar’i dengan harapan, usaha yang dikembangkannya di dunia fesyen tidak hanya bermanfaat untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk orang lain.

“Saya ingin maju sama-sama. Dengan bersama, kita dapat bekerja maksimal. Di sini saya menganggap bisnis itu bukan suatu kompetisi, tapi alat untuk kita sama-sama sukses,” tutup Lina.